Java Standar Edisi

Java Standard Edition (Java SE / JDK): Dengan bahasa pemrograman Java berorientasi objek dapat menulis program cross-platform untuk Windows, Linux, Mac OS X dan Solaris. Untuk pengembangan perangkat lunak, ada Java Development Kit (JDK) di Standard Edition Java (Java SE) atau bahkan usang J2SE. Itu juga merupakan dasar untuk maju Java Enterprise Edition (Java EE SDK), yang dimaksudkan sebagai perangkat lunak perusahaan jual blog zombie .

Runtime termasuk dalam JDKThe Software Development Kit (SDK) untuk mengembangkan program Java membawa Java Runtime Environment (JRE) dengan lingkungan runtime. Karena program Java tidak akan berjalan secara langsung pada perangkat keras, tetapi oleh lingkungan runtime sebagai mesin virtual, yang tersedia untuk setiap sistem operasi untuk men-download.





Java SE compiler dan alat-alat lainnyaPembangunan membawa Standard Edition Java dengan Java compiler javac, yang menerjemahkan kode sumber Java menjadi file Java menjadi bytecode, yang disimpan dalam file kelas. Nama file sebelum ekstensi sesuai dengan nama kelas di kedua jenis file. Selain itu, alat-alat lain seperti pembangunan arsip Java dan dokumentasi yang tersedia.Gerhana membantu pengembanganSiapa yang ingin program tidak hanya dengan editor teks, juga dapat menggunakan lingkungan pengembangan seperti Eclipse. Eclipse menggunakan untuk pengembangan program Java, Standard Edition Jawa dan membiarkan diperpanjang melalui plug-in http://fjb.kaskus.co.id/product/54f1a2a6a09a395d3f8b456a/jual-blog-zombie-ber-page-rank .


Java membawa risiko keamananDalam beberapa tahun terakhir telah terjadi kerentanan di Jawa. Dalam konteks ini sangat penting bahwa Anda memastikan bahwa versi yang digunakan adalah up to date. Hal ini terutama berlaku ketika menjalankan aplikasi Java di Internet. Siapa pun yang tidak harus melakukan tentu, harus menonaktifkan keamanan saat browsing terbaik plug-in di browser Anda. Di Jawa Control Panel, yang terletak pada Windows di Control Panel, ada untuk itu di bawah tab "Security" opsi "Java Konten di browser untuk menonaktifkan". Yang kadang-kadang bergantung pada situs yang masih mengandalkan Java, fungsi Click-to-play, web browser Firefox dan Chrome dapat menggunakan. Ketika aktif, Anda harus setuju dengan peluncuran plug-in mouse klik eksplisit.


Java GratisJava Standard Edition ini dikembangkan oleh Sun Microsystems dan dilanjutkan oleh pemilik baru Oracle. Java sendiri adalah total bukan perangkat lunak bebas, meskipun bagian ditempatkan di bawah lisensi open source, yang dikembangkan gratis OpenJDK.

0 Response to "Java Standar Edisi"

Posting Komentar